Pergilah merantau, maka kau akan mengerti tentang kehidupan

Ya… Bergelut didunia menulis sejak dulu membuat semakin terpacu dan semakin semangat untuk terus mengasah kemampuan menulis. Bertemu banyak orang dengan berbagai karakter keunikannya. 

Tapi semangat menulis di blog semakin membara kekita selesai menonton film The Nekad Traveler.  Awalnya sempat ragu dengan film yang satu ini, ahh paling ceritanya udh ditebak akan berakhir dengan “love” dalam artian tokoh utama menemukan cinta sejatinya atau paling film ini akan membosankan, hemmm bisa bisa sambil tidur nih nonton film. 

Tapi itu semua terbayar tuntas sejak awal film dimulai, selain tokoh utamanya ayune muinta ampiuuuun chiiiin, ceritanya juga sangat top cuer, penonton seakan dihipnotis dan seolah olah sedang berada dalam setiap adegan tersebut, maklumlah ya film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani, ahh jika kalian tak mengenal nama itu, mending deh ganti gadged kalian dengan nokia 1600.

Film ini juga racikannya apik bener, jadi penonton tidak jenuh dengan film tersebut, mengingat di film ini juga ada humor segarnya.  

Film yang menceritakan kisah nyata dari mbk Trinity tersebut sangat sangat recomended dan nasionalis. Film ini mengajarkan kita untuk meluangkan sedikit waktu dimasa muda untuk melihat dunia luar, karena penyesalan akan datang belakangan. 

Gak percaya? Nonton sana jangan hanya nyari yang bajakan saja 2017 masih nonton bajakan. Sorry jika ada tulisan yang typo  maklum ngetik lewat hape.

Hee… Untuk berita selengkapnya silahkan chek http://www.kabarportal.com dan wwwbalisoulmate.com

2 respons untuk ‘Pergilah merantau, maka kau akan mengerti tentang kehidupan’

Tinggalkan komentar